Mengenai Saya

Foto saya
cirebon, jawa barat, Indonesia
nama aku winawati panggil aja aku wina, aku lahir di Ciamis tanggal 30 maret 1996 aku anak ketiga dari tiga bersaudara dan aku cinta banget sama coboy junior dari waktu kelas 8smp terutama sama iqbaal hihi:*

Kamis, 02 Agustus 2012

Ultah, Coboy Junior Gelar Konser dan FOTO KONSER ULANG TAHUN COBOY JUNIOR DI STUDIO RCTI

hallooooooooooooooow, hihi gue balik lagi nieh gue mau ngshare tentang B'DAY COBOY JUNIOR dan photo-photonya beuhhh dijamin kece-kece oke deh gak usah panjang-panjang langsung aja dehhhh :D


Sebagai boyband pendatang baru, suatu kebanggaan tersendiri buat Coboy Junior diulang tahun pertamanya dibuatkan konser yang bertajuk Konser B'day Coboy Junior yang disiarkan langsung oleh RCTI

"Rasanya luar biasa, dibuatin konser, bisa home band nyanyi live 6 lagu dan ditonton seluruh warga Indonesia," ujar Rizky saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/7/2012).

Boyband yang digawangi Iqbal, Bastian, Aldi dan Rizky ini punya cita-cita yang cukup mulia, meski usianya mereka terbilang masih muda-muda, mereka ingin membangkitkan lagu-lagu anak yang sudah mulai terkikis oleh lagu-lagu dewasa.

"Kebanggaan besar buat Coboy Junior, di usia kita yang pertama, kita sudah bisa seperti ini. Pastinya kami ingin terus menjaga lagu anak-anak supaya enggak punah," kata Rizky lagi. (kpl/hen/faj)

ini dia photo-photonyaa =>



Canda tawa selama acara membuat konser ultah ini jadi seru.


Tampil di konser ulang tahun Coboy Junior, Iqbal makin keren dengan topi merahnya.


Sebagai boyband anak, Coboy Junior memiliki penggemar yang cukup banyak


Boyband yang digawangi Iqbal, Bastian, Aldi dan Rizky baru-baru ini memang meanrik perhatian dengan mengalahkan SMASH di ajang Indonesian Kids Choice Award 2012 sebagai boyband terfavorit.


 Rizky mantap bernyanyi dengan stylenya sendiri di atas panggung.


Dipandu Ayu Dewi, konser ini meriah dan seru.


Coboy Junior memang bisa tampil fresh, berwarna-warni, atau dengan suit seperti ini. :)


Coboy Junior menyanyikan 6 lagu dalam konser ini dan menjadi Home Band.


Tak menyangka dibuatkan konser, Coboy Junior mengapresiasinya dengan tampil maksimal.


Masih sangat muda, Coboy Junior ingin lestarikan lagu anak.


Konser ini menjadi kebanggaan tersindiri untuk para personil Coboy Junior.


gimanaaaaaaaaaaaaaaaa? kece kan? ohhh pastinyyyaaa :D
segitu dulu ya besok lagiiiiii see you bye bye :*

yang udah liat-liat tinggalkan komentar yaw :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar