Mengenai Saya

Foto saya
cirebon, jawa barat, Indonesia
nama aku winawati panggil aja aku wina, aku lahir di Ciamis tanggal 30 maret 1996 aku anak ketiga dari tiga bersaudara dan aku cinta banget sama coboy junior dari waktu kelas 8smp terutama sama iqbaal hihi:*

Kamis, 23 Agustus 2012

foto personil coboy junior

duaarrrrrr! gimana? kaget gak? -,,- haha wina balik lagi niehhhh wkwkw kali ini mau share foto personil coboy junior satu satu oke langsung aja liat di bawah ya kita mulai darii iqbaal, babas, aldi, kiki

balle alle atau  iqbaal diafakhri ramadhan ƪ(ˆ▽ˆ)ʃƪ(ˆ▽ˆ)ʃ







babas atau bastiansteel ƪ(ˆ▽ˆ)ʃƪ(ˆ▽ˆ)ʃ






aldi atau alvaro maldini siregarƪ(ˆ▽ˆ)ʃƪ(ˆ▽ˆ)ʃ






kiboy atau  teuku rizky muhammad ƪ(ˆ▽ˆ)ʃƪ(ˆ▽ˆ)ʃ






itu dia foto foto personil coboy junior semoga bermanfaat hehe 
yaudah deh wina exit dulu besok wina cari lagi deh foto fotonya

thanks komentar yang banyak ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar