Mengenai Saya

Foto saya
cirebon, jawa barat, Indonesia
nama aku winawati panggil aja aku wina, aku lahir di Ciamis tanggal 30 maret 1996 aku anak ketiga dari tiga bersaudara dan aku cinta banget sama coboy junior dari waktu kelas 8smp terutama sama iqbaal hihi:*

Minggu, 15 Juli 2012

Foto Iqbaale di Sinetron Terbaru di RCTI ''HANYA KAMU''

Helloooooooooooow gue balik lagi nih haha kali ini gue mau ngeshare foto foto yang ada iqbaal nya di flm serial HANYA KAMU hehe oke deh langsung aja chekidot =>


wow kece kece apalagi yang pake kacamata tuhh wow banget hehe


iihhhh balee cupu banget :D haha


lahh itu balee lagi ngapain? haha


kacian -__-v


enak gx tuh di jewer makanya jgn so' rock :D haha


woowww :D

hahaha :D


balle knp tuhhh? haha


ciyeeee balle kayanya girang gituuu :D


ayo soniq cepetan bergaya di foto bale tuhh hahaha :D


balle jangan marah gitu dong aku kan jadi takut :'( hihi *lebay*


knpa yaa :/


eciyeee so sweet beud, envy :O


romantis banget kalian :'( tisu? mana tisu?


woww : I


cissss :))




aaaa jangan :D hehe


oke sipp balle :* haha


ballee laper yaaa lahap banget :D haha


massya allah subhanallah cakep bangett cahhh *lebay* haha


iya cakep lee :)


nah gitu dong iqbaal sama yumi akur :D haha


gimana? kece semuanya kaaaaaaaaaaaaan? hahaha pastinya dong kece:p
Yaudah yah.. gue cuma taunya segini sih kalau masih penasaran sama Sinetronnya langsung aja saksiin setiap hari Senin, Selalsa, Rabu, dan Kamis pukul 16.45 WIB hanya di RCTI ; )

*Oiya kalau ada yg mau copas silahkan tapi jgn lupa yah tulis sumbernya  ( Link Blog ini ) oke deh see you yah bye bye..... : D
komentar yang banyak ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar