Mengenai Saya

Foto saya
cirebon, jawa barat, Indonesia
nama aku winawati panggil aja aku wina, aku lahir di Ciamis tanggal 30 maret 1996 aku anak ketiga dari tiga bersaudara dan aku cinta banget sama coboy junior dari waktu kelas 8smp terutama sama iqbaal hihi:*

Kamis, 02 Agustus 2012

INDONESIA KIDS CHOICE AWARD 2012: Coboy Jr Boyband Terfavorit

 Helloooooooooooow gue balik lagi nih, kali ini gue mau ngeshare tentang IKCA2012 dan foto-foto waktu CJR menang sebagai BOYBAND TERFAVORIT SE-INDONESIA wihhh keren kann oke deh lanjut aja chek thiss =>











WowKeren - Coboy Junior akhirnya terpilih sebagai boyband favorit dalam Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2012 Planet Slime yang digelar Global TV, live dari Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (14/7) malam.

Itu artinya boyband cilik yang beranggotakan Kiki, Iqbal, Bastian dan Aldi ini berhasil menyingkirkan nominator lain seperti SM*SH, Dragon Boyz dan XO-IX. "Awalnya nggak nyangka, soalnya lawannya kan kakak-kakak senior," ujar Iqbal.

Menurutnya, lawan terberat Coboy Junior adalah SM*SH. "Jujur saja, SM*SH lawan terberat kita. Kita masih kecil, dari umur kita kalah," lanjutnya.

Kemenangan tersebut adalah kali pertama yang diraih Coboy Junior. "Ini piala pertama. Ini spesial banget buat kita," sambung Kiki.

Karenanya, mereka berharap dengan kemenangan itu bisa go internasional. "Yang pasti lebih semangat dalam berkarya. Sebab Coboy Junior ingin go internasional dan terkenal dimusiknya," imbuhnya.

Mereka sepakat mendedikasikan predikat boyband favorit tersebut untuk Tuhan, orangtua, dan semua yang memilih Coboy Junior. "Kami berucap syukur pada Tuhan dan berterima kasih pada orang tua dan anak-anak Indonesia yang telah memilih kita," tutup Kiki.

Pemenang Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2012 Planet Slime sendiri dipilih lewat voting yang diadakan sejak satu bulan lalu.

(SUMBER : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00022899.html#ixzz22NAJ1yeP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar