Mengenai Saya

Foto saya
cirebon, jawa barat, Indonesia
nama aku winawati panggil aja aku wina, aku lahir di Ciamis tanggal 30 maret 1996 aku anak ketiga dari tiga bersaudara dan aku cinta banget sama coboy junior dari waktu kelas 8smp terutama sama iqbaal hihi:*

Rabu, 30 Mei 2012

Iqbaale CJR ({})

Helloooooooooooow gue balik lagi nih haha kali ini gue mau ngeshare foto foto ade gue yaps betul! Iqbaale Diafakhri Ramadhan . Panggil aja si kece ini Iqbaale! Lo semua tau nggak sih? dia itu anaknya baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget. pokoknya the best banget deh. Iqbaale  itu salah satu personelnya Coboy Junior. Itu loh Boyband cilik yang single pertamanya judulnya KAMU Oke deh langsung liat aja deh yaaaaa:)



















 gimana? kece semuanya kaaaaaaaaaaaaan? hahaha pastinya dong kece:p adenya siapa dulu? ade gue:p hahaha oke deh segitu dulu yaa fotonya Iqbaale:) besok ditambah lagi deh fotonya hehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar